Kesaksian: Propolis & Biyang Spray penambah Stamina

wfbc_logo1.jpg 

Berikut adalah e-mail dari seorang kolega yang sedang tugas di LN. Beliau telah mencoba “setengah” paket produk PT MNI: 2 propolis + 1 biyang spray: 

[Ki, Ki, yen setelah tak pikir-pikir panjang, mungkin  saya akhirnya kalah dan mau terima tawaran Ki untuk mbukak warung ya Ki

Mung kalau saya harus jreng-jrengan duluan (sudah ada sih di kantong) untuk modal dasarnya koq ya owelwong ongkos kirimnya dari negeri pastor ini nanti nggak bakalan cucuk je sama jumlah yang mau saya kirim tuh… gimana kalau saya ndaftar dulu nanti lembarannya tak kirim awal april sekaligus bener-bener jreng, gitu… (awal april kebetulan saya akan ada Raker sakndonya di Jakarta)…  kalau kepareng ya saya mau dah mbuka 3 (tiga) toko sekaligus …terserah mau dibawahnya siapa saja …. tujuan saya bukan bonusnya lho … lhah bagi saya yang penting bisa dapat rutin itu yang diencrut-encrut lima tetesan di gelas – sama yang disemprot dibawah ilat yang bikin rasa kemecer dan kecut itu lho Ki…

Kalau ini jadi “deal” ya segera takkirim data-data yang panjenengan minta …. (saya tidak tahu apa sugesti apa bener, sesudah ilat disemproti dan sabenhari dua kali minum air putih yang diencrut-encruti katé, lha koq juarang sekali malam-malam katisen, sikil kanan saya kejang-kejang kena kramp tuh Ki…. jangan-jangan sugesti biar mbukak warung ya Ki…) Salam.]

Nah, saudara jika Anda berminat segera akses:
http://wfbc.netfirms.com/registrasi.html
atau baca-baca dulu info PT MNI di www.melianature.com.

salam dari Bogor

Tentang propbiyang

pekerjaan utama dosen ipb-bhmn, sambilan sebagai tukang kebun buah naga di bogor, network marketer pt melia nature indonesia, admin warung biyang propolis
Pos ini dipublikasikan di biyang spray, kesaksian, propolis. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s